Saturday, January 25, 2014

Manfaat Moti - Mutiara Laut Selatan - Astrological Gemstone bulan


Mutiara adalah batu permata astrologi bulan atau Chandra Graha sebagaimana diketahui dalam Veda Sastra. Mutiara adalah batu permata organik dan memiliki kekerasan 2,5-4,5 pada Skala Mohr. Memiliki Berat Jenis dari 2,60-2,85 dan terutama dikenal karena luster. Mutiara yang dikenal sebagai Mukta dalam sansekerta, Moti dalam bahasa Hindu, Pearl dalam bahasa Inggris, Murabeed dalam bahasa Urdu dan Mutiara dalam bahasa Indonesia.


Batu mutiara permata pada dasarnya adalah senyawa Kalsium karbonat ( CaCO3 ) dan sering disebut sebagai batu permata yang hidup . Mutiara tersedia dalam nuansa yang berbeda dari putih krem ​​sampai keemasan dan dari biru, pink ke abu-abu kehitaman . Warna-warna ini juga sesuai dengan empat varna atau tipe mutiara.

Brahmana Varna - Mutiara yang berwarna putih krem
​​milik Brahmana Varna dan ini adalah orang-orang yang menyerupai warna gading gajah atau cangkang keong. Mutiara ini keputihan cocok untuk dikenakan oleh mereka yang terlibat dalam pengajaran, konsultasi dan praktik spiritual lainnya. Mengenakan Mutiara berwarna putih tersebut membuat orang sangat damai di alam dan memberikan spiritual mutiara inclinations. Ini yang paling mahal sebagai warna putih adalah yang paling diinginkan dan bentuk bulat membuat mereka bahkan lebih indah.

Ksatria Varna - Mutiara yang memiliki rona kemerahan yang dikenal sebagai ksatria Mutiara. Permata ini harus dipakai oleh mereka yang mencari kekuasaan dan posisi sebagai memakai permata seperti memberikan kekuasaan administratif. Permata ini harus dipakai oleh orang-orang yang terlibat dalam politik, administrasi, birokrasi dan oleh orang-orang yang menempati posi
si. Memakai mutiara tersebut membuat seseorang sangat aktif dan mereka menjadi go- getter dalam hidup.

Waisya Varna - Mutiara yang kuning atau keemasan dalam warna atau menyerupai warna emas adalah vaishya varna. Permata ini cocok bagi mereka yang terlibat dalam perdagangan, bisnis dan mereka yang bekerja sendiri dan memiliki beberapa jenis bisnis atau organisasi. Semacam ini permata harus dipakai oleh orang-orang yang hanya berusaha untuk mengumpulkan kekayaan dan terutama terlibat dengan keuangan, pinjaman, hipotek dan
asuransi. Meski begitu permata memiliki harga yang sangat tinggi karena ada pepatah yang mengatakan bahwa barangsiapa memiliki mutiara emas selalu Sri Mahalakshmi ( Dewi Kekayaan & Fortune) selalu mendampinginya. permata ini yang paling dicari yang berwarna keputihan.

Sudra Varna - Mutiara yang abu-abu berwarna kehitaman dikenal sebagai sudra varna dan permata ini adalah yang termurah di antara semua Mutiara. Permata seperti yang dikenakan oleh mereka yang terlibat dalam beberapa jenis layanan atau untuk orang-orang yang menawarkan jasa dan bakat mereka pada basis.
Profesional harus dipakai oleh orang-orang yang bekerja di lembaga keuangan. Mengenakan Mutiara tersebut sangat membantu bagi mereka yang mencari pekerjaan dan membutuhkan stabilitas kehidupan di permata. Ini adalah mutiara yang sangat murah. Ini  juga bisa dikenakan oleh orang-orang yang lahir dengan bulan membakar atau Amavasya tithi.


Mutiara harus bebas dari noda seperti bintik-bintik, retak, kurangnya kilau dan tidak harus memiliki ekstremitas warna. Permata tersebut gagal untuk secara efektif mengirimkan radiasi kosmik bulan dan membawa hasil yang tidak diinginkan. Mutiara harus bebas dari cacat dan harus memiliki warna seragam, luster yang baik, berat. bentuk bulat dan harus menarik bagi mata. Minimal 3 karat cukup untuk dikenakan sesuai alasan astrologi dan batu permata harus diatur terutama di perak. Sebuah batu permata dari 3-5 karat yang baik dan Pearl 5-7 karat yang paling dianjurkan dan dicari. Sejak mutiara adalah batu permata dingin dan mengatur kapha atau elemen berair dalam tubuh, memakai mutiara sangat membantu orang-orang yang terus-menerus menderita pilek, batuk dan masalah sinus. Terutama, untuk tujuan astrologi Mutiara yang tersedia saat ini adalah dari 3 jenis yaitu, Alam, Berbudaya dan Keshi. Masing-masing dari mereka bekerja sama secara efektif dan didasarkan pada anggaran seseorang seseorang dapat memilih yang terbaik.

Mutiara yang dibudidayakan di Cina, India, Burma, Jepang, Tahiti, Amerika Serikat dan Laut Cina Selatan. Mutiara kualitas tertinggi adalah China Selatan budidaya mutiara yang terkenal karena mereka kilau dan tebal kualitas nacre coating.
Mutiara otentik yang paling menguntungkan dan dicari.

Mutiara harus selalu dipakai dalam waktu 1 jam dari matahari terbit pada hari Senin di jari kelingking tangan kiri. Atau mungkin juga dikenakan pada 3 atau cincin jari jika yoga seperti itu ada di dalam batu permata horoscop. Mutiara harus selalu dipakai jika Bulan menguntungkan atau bermanfaat di grafik dan baik mulia atau ditempatkan dalam tanda-tanda sendiri atau teman tanda besar dan menempati a navamsa menguntungkan. Ketika kondisi tersebut terjadi, mengenakan hibah mutiara terasa nikmat dan sangat membantu.

Sebaliknya ketika Bulan adalah membakar atau menempati kelemahan / musuh besar navamsa atau diperbantukan Saturn
us / Matahari / Rahu / Ketu, deviod rashmis maka sumbangan Mutiara sangat meningkatkan prospek asli dan melayani secara baik.

No comments:

Post a Comment