Friday, January 24, 2014

Manfaat & Efek Mata Kucing - Lehsunia - Astrological Gemstone dari Ketu - South Node dari Bulan



Chrysoberyl atau Mata Kucing adalah batu permata astrologi ekor Naga atau Ketu Graha sebagaimana diketahui dalam Vedic Astrologi. Chrysoberyl milik keluarga beryl mineral dan memiliki kekerasan 8,5 pada Skala Mohr. Memiliki Berat Jenis dari 3,5-3,85 dan biaksial. Chrysoberyl dikenal sebagai Vaidurya dalam sansekerta, Lehsunia dalam bahasa Hindu, En Alhit dalam bahasa Arab dan Chrysoberyl atau Cymophane di English dan juga dikenal sebagai Mata Kucing di Indonesia. Mata kucing adalah efek dicapai karena pemotongan cabochon mineral sehingga alur mikroskopis menit berjalan paralel dan ketika cahaya berinteraksi dengan itu garis vertikal Cahaya dipandang sebagai permata yang berputar diputar dan berikan adalah efek mata kucing yang aneh. Permata ini selalu disebut chrysoberyl dan mata kucing hanya efek mirip dengan bintang-bintang di batu rubi bintang.

Chrysoberyl dasarnya adalah aluminat atau berilium dan memiliki rumus kimia BeAl2O4 . Ini tersedia dalam nuansa yang berbeda dari kuning, abu-abu, hitam dan hijau. Masing-masing warna memiliki aplikasi yang berbeda sesuai rekomendasi Weda efek mata gemstones. Mata kucing juga dibentuk dengan keluarga kuarsa mineral dan permata ini sangat murah dan mudah tersedia. Ini adalah warna kuning pucat chyrsoberyl yang mewakili warna bawang putih dan dengan demikian dikenal sebagai Lehsunia dalam bahasa Hindu, yang secara harfiah berarti memiliki warna siung bawang putih. Ini adalah permata nyata untuk penggunaan astrologi dan rekomendasi Ketu. Chrysoberyls adalah mata sebagian besar transparan dan kuarsa kucing adalah opaque. Disebut permata trasparan lebih kuat dan mahal daripada counterparts. Kehalusan buram dan kelurusan garis berjalan melintasi permata yang memberikan efek mata kucing mengatur kualitas permata. Semakin halus garis, semakin tinggi harga dan lebih efektif permata. Batu permata mata kucing memiliki signifikansi astrologi yang membidangi tersedia dalam 3 kualitas.

Kanak Khet - permata ini milik keluarga chrysoberly dan transparan di alam. Mereka juga harus putih. biru atau emas garis kuning berjalan di mereka adalah api di baris hanya eye catching. Permata ini berat dan harus selalu dipakai jika anggaran memungkinkan. Yang memiliki warna kuning pucat yang optimal dan benar-benar dikenal sebagai Lehsunia, sementara permata warna putih juga bekerja dengan baik.

Dhumra Khet - permata ini milik chrysoberyl atau keluarga kuarsa dan buram di alam. Warna permata dapat bervariasi dari hijau ke abu-abu dan beberapa bahkan memiliki garis biru berjalan di mereka selain garis putih. Permata ini kualitas menengah, tapi sangat efektif dan biasanya yang paling sering digunakan di antara masyarakat umum.

Kanak Khet - permata ini milik keluarga kuarsa dan berwarna hitam dengan garis putih yang relatif gemuk. Permata ini paling murah dan paling sering ukuran yang lebih besar harus dipakai. Permata ini adalah dari jenis rendah dan biasanya harus dihindari.


Permata batu mata kucing harus bebas dari noda seperti bintik-bintik gelap, retak, garis patah, garis ganda, penampilan berpasir, kurangnya kilau dan tidak harus memiliki ekstremitas warna. Permata tersebut gagal untuk secara efektif mengirimkan radiasi kosmik dari Ketu dan membawa hasil yang tidak diinginkan.

Permata mata kucing harus bebas dari cacat dan harus memiliki warna seragam, luster yang baik, transparansi yang dapat diterima dan harus menarik bagi mata. Minimal 3 karat cukup untuk dikenakan sesuai alasan astrologi dan batu permata harus diatur terutama di silver. Batu permata dari 3-5 karat yang baik dan mata kucing sebesar 7 + karat adalah yang paling diinginkan dan dicari. Sejak mata kucing adalah batu permata panas dan mengatur vata atau udara dalam tubuh, emas adalah logam terbaik untuk secara efektif mengirimkan energi dari batu permata ini.

mata kucing ditambang di Sri Lanka, India, Cina, Burma, Thailand, Afrika dan Brasil. Chrysoberyls kualitas tinggi adalah permata langka dan hanya yang tidak sintetis atau buatan manusia harus dipakai untuk tujuan astrologi. Permata mata Ceylon atau Sri Lanka kucing kualitas premium dan paling mendesau setelah kualitas tinggi, bersertifikat, natural dan otentik Chrysoberyl mata kucing yang paling menguntungkan.

Mata kucing harus selalu dipakai dalam waktu 1 jam dari matahari terbit pada hari Kamis pada jari tengah tangan kanan. Atau mungkin juga dikenakan pada 3 atau cincin jari jika yoga tersebut ada dalam horoscope. Mata kucing batu permata harus selalu dipakai jika Ketu menguntungkan atau manfaat di grafik dan baik mulia atau ditempatkan dalam tanda-tanda sendiri atau teman tanda besar dan menempati navamsa menguntungkan. Ketika kondisi tersebut terjadi, mengenakan hibah mata kucing nikmat segera dan sangat membantu.

Sebaliknya ketika Ketu adalah menempati kelemahan / musuh besar navamsa atau diperbantukan matahari / bulan / Saturnus atau Mars maka sumbangan mata kucing sangat meningkatkan prospek asli. Sejak Ketu memberikan hasil dispositor nya, analisis yang cermat dari horoskop adalah keharusan.