Friday, January 24, 2014

Manfaat Koral Merah - Moonga - Astrological Gemstone of Mars



Koral merah adalah batu permata astrologi dari Mars atau Mangal Graha sebagaimana diketahui dalam Veda Sastra. Koral merah adalah batu permata organik dan memiliki kekerasan 2,5-4,5 pada Skala Mohr. Memiliki Berat Jenis dari 2,60-2,85 dan terutama dikenal karena luster yang dikenal sebagai Pravala atau Vidruma dalam sansekerta, Moonga dalam bahasa Hindu, Coral dalam bahasa Inggris, Mirjaan dalam bahasa Urdu dan koral dalam bahasa indonesia.

Batu permata Koral merah pada dasarnya adalah senyawa Kalsium karbonat ( CaCO3 ) dan sering disebut sebagai batu permata yang hidup. Karang yang tersedia dalam berbagai warna seperti kunyit, putih, merah, pink dan kuning. Ini nuansa yang berbeda dari koral merah sesuai dengan empat varna atau jenis koral merah.

Brahmana Varna - Karang yang berwarna merah keputihan dalam warna milik Brahmana Varna . Karang ini cocok untuk dikenakan oleh mereka yang terlibat dalam pengajaran, konsultasi dan praktik spiritual lainnya. Mengenakan keputihan permata berwarna merah tersebut membuat orang sangat damai di alam dan memberikan spiritual. Ini juga dianjurkan bagi mereka yang terlibat dalam tantrik atau sadhana spiritual.

Ksatria Varna - Karang yang memiliki rona kemerahan darah dalam dikenal sebagai Ksatria Karang. Permata ini harus dipakai oleh mereka yang mencari kekuasaan dan posisi sebagai memakai permata seperti memberikan kekuasaan administratif. Permata ini harus dipakai oleh orang-orang yang terlibat dalam politik, administrasi, birokrasi, pertahanan, militer dan oleh orang-orang yang menempati posisi. Memakai koral tersebut membuat seseorang sangat aktif dan mereka menjadi go- getter dalam hidup. Ini adalah warna yang optimum untuk koral merah untuk memiliki dan sangat murah.

Waisya Varna - Karang yang berwarna oranye kemerahan adalah vaishya varna. Permata ini cocok bagi mereka yang terlibat dalam perdagangan, bisnis dan mereka yang bekerja sendiri dan memiliki beberapa jenis bisnis atau organisasi. Semacam ini permata harus dipakai oleh orang-orang yang hanya berusaha untuk mengumpulkan kekayaan dan terutama terlibat dengan keuangan, pinjaman, hipotek dan asuransi.

Sudra Varna - Karang yang berwarna merah darkish dalam warna dikenal sebagai sudra varna dan permata ini adalah yang termurah di antara semua Karang. Permata seperti yang dikenakan oleh mereka yang terlibat dalam beberapa jenis layanan atau untuk orang-orang yang menawarkan jasa dan bakat mereka pada basis. Profesional harus dipakai oleh orang yang bekerja pada tingkat profesional. Mengenakan Karang tersebut sangat membantu bagi mereka yang mencari pekerjaan dan membutuhkan stabilitas di permata. Ini adalah mutiara yang sangat murah. Ini juga bisa dikenakan oleh mereka yang memiliki Mars diperbantukan Saturn / Rahu atau Ketu.

Korals merah harus bebas dari noda seperti bintik-bintik, retak, kurangnya kilau dan tidak harus memiliki ekstremitas warna. Permata tersebut gagal untuk secara efektif mengirimkan radiasi kosmik Mars dan membawa hasil yang tidak diinginkan.
Koral merah harus bebas dari cacat dan harus memiliki warna seragam, luster yang baik, berat berat dan harus menarik bagi mata. Minimal 3 karat cukup untuk dikenakan sesuai alasan astrologi dan batu permata harus diatur terutama di emas. Batu permata dari 3-5 karat yang baik dan koral merah 5-7 karat yang paling dianjurkan dan dicari . Sejak koral merah adalah batu permata panas dan mengatur pitta atau kebakaran elemen dalam tubuh, koral merah juga dapat dipakai di tembaga. Terutama, untuk tujuan astrologi koral merah dari Jepang dan Italia adalah yang terbaik. Masing-masing dari mereka bekerja sama secara efektif dan didasarkan pada anggaran seseorang seseorang dapat memilih yang terbaik.

Karang yang membidangi terbentuk di wilayah pesisir Jepang, mediteranean laut, pantai Italia dan terumbu karang bawah laut di seluruh dunia. Kualitas tinggi dan otentik Karang yang paling menguntungkan dan dicari.

Koral merah harus selalu dipakai dalam waktu 1 jam dari matahari terbit pada hari Selasa di jari manis tangan kanan. Atau mungkin juga dikenakan pada jari orindex 1 jika yoga tersebut ada dalam horoscope. batu permata koral merah harus selalu dipakai jika Mars menguntungkan atau bermanfaat di grafik dan baik mulia atau ditempatkan dalam tanda-tanda sendiri atau teman tanda besar dan menempati a navamsa menguntungkan. Ketika kondisi tersebut terjadi, mengenakan koral merah memberikan bantuan langsung dan sangat membantu.

Sebaliknya ketika Mars adalah membakar atau menempati kelemahan / musuh besar navamsa atau diperbantukan Saturn / Mercury / Rahu / Ketu , deviod rashmis maka sumbangan koral merah sangat meningkatkan prospek asli dan melayani dia baik.

No comments:

Post a Comment