Friday, January 24, 2014

Manfaat & Efek Hessonite - Garnet - Gemstone Astrological dari Rahu - Utara Node dari Bulan




Hessonite adalah batu permata astrologi Naga kepala atau Rahu Graha sebagaimana diketahui dalam Vedic Astrologi. Hessonite milik keluarga mineral garnet dan memiliki kekerasan 6,5-7,5 pada Skala Mohr. Memiliki Berat Jenis 4,3 dan tidak memiliki pleochroism. Hessonite dikenal sebagai Rahuranta dalam sanskrit, Gomedha dalam bahasa Hindu, Urdu dan Zirkun di Hessonite atau Manfaat & Efek Hessonite :: Gomedh :: Gemstone Astrological dari Rahu - Utara Node of the Moon

Hessonite adalah batu permata astrologi Naga kepala atau Rahu Graha sebagaimana diketahui dalam Vedic Astrologi. Hessonite milik keluarga garnet mineral dan memiliki kekerasan 6,5-7,5 pada Skala Mohr. Memiliki Berat Jenis 4,3 dan tidak memiliki pleochroism. Hessonite dikenal sebagai Rahuranta dalam sanskrit, Gomedha dalam bahasa Hindu, Urdu dan Zirkun atau Hessonite / Garnet dalam bahasa Indonesia.

Hessonite dasarnya adalah silikat dan memiliki rumus kimia Ca3Al2 ( SiO4 ) 3. Ini tersedia dalam nuansa yang berbeda dari putih ke kuning, biru, hijau, hitam dan coklat. Masing-masing warna memiliki aplikasi yang berbeda sesuai rekomendasi Weda batu permata.

Brahmana Varna - Hessonites yang berwarna coklat keputihan dalam warna milik Brahmana Varna. Permata ini cocok untuk dikenakan oleh mereka yang terlibat dalam pengajaran, penelitian, konsultasi dan praktik spiritual lainnya. Mengenakan Hessonites coklat pucat seperti membuat orang sangat damai di alam dan memberikan kecenderungan spiritual.

Ksatria Varna - Hessonites yang berwarna coklat dengan warna kemerahan yang dikenal sebagai ksatria Hessonite. Permata ini harus dipakai oleh mereka yang mencari kekuasaan dan posisi sebagai memakai permata seperti memberikan kekuasaan administratif. Permata ini harus dipakai oleh orang-orang yang terlibat dalam politik, administrasi, birokrasi dan oleh orang-orang yang menempati posisi.

Waisya Varna - Hessonites yang berwarna coklat dengan warna kekuningan adalah Vaishaya varna. Permata ini cocok bagi mereka yang terlibat dalam perdagangan, bisnis dan mereka yang bekerja sendiri dan memiliki beberapa jenis bisnis atau organisasi. Hessonites ini harus dipakai oleh orang-orang yang hanya berusaha untuk mengumpulkan kekayaan dan terutama terlibat dengan keuangan, pinjaman, hipotek dan asuransi. Walaupun permata ini memiliki harga cukup rendah dan paling dicari berwarna merah kecoklatan.


Sudra Varna - Hessonites yang berwarna coklat tua dengan warna hitam dan tidak ada cahaya atau kilauan dikenal sebagai sudra varna dan permata ini adalah yang termurah di antara semua Hessonites. Permata seperti yang dikenakan oleh mereka yang terlibat dalam beberapa jenis layanan atau untuk orang-orang yang menawarkan jasa dan bakat mereka secara profesional. Mereka harus dipakai oleh orang-orang yang bekerja di lembaga keuangan. Mengenakan permata tersebut sangat membantu bagi mereka yang mencari pekerjaan dan membutuhkan stabilitas dalam kehidupan.


Batu permata Hessonite harus bebas dari noda seperti bintik-bintik gelap , jaring, penampilan berpasir, kurangnya kilau dan tidak harus memiliki ekstremitas warna. Permata tersebut gagal untuk secara efektif mengirimkan radiasi kosmik dari Rahu dan membawa hasil yang tidak diinginkan. Hessnonites harus bebas dari cacat dan harus memiliki warna seragam, luster yang baik, transparansi yang dapat diterima dan harus menarik bagi mata. Minimal 3 karat cukup untuk dikenakan sesuai alasan astrologi dan batu permata harus diatur terutama di silver. Sebuah batu permata dari 3-5 karat yang baik dan Hessonite dari 7 + karat adalah yang paling diinginkan dan dicari. Sejak Hessonite adalah batu permata dingin dan mengatur vata atau udara dalam tubuh, perak adalah logam terbaik untuk secara efektif mengirimkan energi dari batu permata.






Hessonites ditambang di Sri Lanka, India, Selandia Baru, Thailand, Brazil dan Australia. Berlian Kualitas tinggi adalah permata langka dan hanya yang tidak sintetis atau buatan manusia harus dipakai untuk tujuan astrologi. Hessonites Sri Lanka Ceylon atau kualitas premium dan paling berkualitas tinggi, bersertifikat, Hessonites alami dan otentik yang paling menguntungkan.
 
Hessonite harus selalu dipakai dalam waktu 1 jam dari matahari terbit pada hari Sabtu pada jari tengah tangan kanan. Atau mungkin juga dikenakan pada jari 4 atau sedikit jika yoga seperti itu ada di dalam batu permata horoscope. Hessonite harus selalu dipakai jika Rahu menguntungkan atau manfaat di grafik dan baik mulia atau ditempatkan dalam tanda-tanda sendiri atau teman tanda besar dan menempati a navamsa menguntungkan. Ketika kondisi tersebut terjadi, mengenakan hibah Hessonite nikmat segera dan sangat membantu.

Sebaliknya ketika Rahu adalah menempati kelemahan / musuh besar navamsa atau diperbantukan matahari / bulan / Saturnus atau Mars maka sumbangan Hessonite sangat meningkatkan prospek asli. Sejak Rahu memberikan hasil dispositor nya, analisis yang cermat dari horoskop adalah keharusan.

No comments:

Post a Comment