Friday, January 24, 2014

Manfaat & Efek Zamrud - Panna - Astrological Gemstone Merkurius



Zamrud adalah batu permata astrologi Merkurius atau Budh Graha sebagaimana diketahui dalam Veda Sastra. Zamrud adalah batu permata mineral dan memiliki kekerasan 7,5-8 pada Skala Mohr. Memiliki Berat Jenis 2,76 dan terutama dikenal karena luster hijau dikenal sebagai markata dalam bahasa Sansekerta, Panna dalam bahasa Hindu, Emerald dalam bahasa Inggris, Jamrood dalam bahasa Urdu dan Zamrud dalam bahasa Indonesia.

Batu permata zamrud milik keluarga Beryl mineral dan dan memiliki rumus kimia Be3Al2 ( SiO3 ) 6. Warna hijau di zamrud adalah dengan jumlah jejak kromium dan kadang-kadang vanadium. Zamrud tersedia dalam berbagai warna dari hijau dari hijau pucat keputihan untuk hijau tua hijau kekuningan dan kotor hijau kehitaman. Ini nuansa yang berbeda dari zamrud sesuai dengan empat varna atau jenis Zamrud yang dapat diklasifikasikan ke dalam :

Brahmana Varna - Zamrud yang keputihan hijau hijau atau pucat milik Brahmana Varna. Zamrud ini cocok untuk dikenakan oleh mereka yang terlibat dalam pengajaran, konsultasi dan praktik spiritual lainnya. Mengenakan keputihan permata berwarna hijau seperti membuat orang sangat damai di alam dan memberikan spiritual permata inclinations. Ini juga dianjurkan bagi mereka yang terlibat di yog sadhanas. Ini merupakan permata yang harus direkomendasikan untuk astrologi.

Ksatria Varna - Zamrud yang memiliki warna kehijauan yang mendalam dikenal sebagai ksatria Zamrud, yang mewakili warna rumput Durva. Permata ini harus dipakai oleh mereka yang mencari kekuasaan dan posisi sebagai memakai permata seperti memberikan kekuasaan administratif. Permata ini harus dipakai oleh orang-orang yang terlibat dalam politik, administrasi, birokrasi, hubungan masyarakat dan oleh orang-orang yang menempati posisi. Memakai Zamrud membuat seseorang sangat aktif dan mereka menjadi bersama dalam hidup. Ini adalah salah satu dari nuansa optimum untuk zamrud untuk memiliki dan zamrud yang sangat berharga. Serta memberikan efek pendinginan yang kuat untuk mata karena warna internal mereka dan keharuman.

Waisya Varna - Zamrud yang hijau kekuningan adalah varna waisya dan mewakili warna burung beo. Permata ini cocok bagi mereka yang terlibat dalam perdagangan, bisnis dan mereka yang bekerja sendiri dan memiliki beberapa jenis bisnis atau organisasi. Semacam ini permata harus dipakai oleh orang-orang yang hanya berusaha untuk mengumpulkan kekayaan dan terutama terlibat dengan keuangan, komisi, badan dan pemasaran / sales. Memakai permata ini sering memberikan uang instan. Ini adalah warna yang optimal untuk zamrud untuk memiliki.

Sudra Varna - Zamrud yang warna hijau gelap dengan nada kehitaman dikenal sebagai sudra varna dan permata ini adalah yang termurah di antara semua Zamrud. Permata seperti yang dikenakan oleh mereka yang terlibat dalam beberapa jenis layanan atau untuk orang-orang yang menawarkan jasa dan bakat mereka pada basis. Mereka profesional harus dipakai oleh orang yang bekerja pada tingkat profesional dan juga dapat dipakai oleh olahragawan. Mengenakan Zamrud tersebut sangat membantu bagi mereka yang mencari pekerjaan dan membutuhkan stabilitas di permata kehidupan. Ini relatif murah.  Zamrud juga bisa dikenakan oleh mereka yang memiliki Mercury diperbantukan Saturn / Rahu atau Ketu.

Zamrud harus bebas dari noda seperti bintik-bintik, jaring susu, retak, kurangnya kilau dan tidak harus memiliki ekstremitas warna. Permata tersebut gagal untuk secara efektif mengirimkan radiasi kosmik Merkurius dan membawa hasil yang tidak diinginkan. Zamrud harus bebas dari cacat dan harus memiliki warna seragam, luster yang baik, berat berat dan harus menarik bagi mata. Minimal 1,5 karat cukup untuk dikenakan sesuai alasan astrologi dan batu permata harus diatur terutama di emas. Batu permata dari 2-3 karat yang baik dan Emerald 3-5 karat yang paling dianjurkan dan dicari. Karena Emerald adalah batu permata campuran dan mengatur semua 3 unsur pitta, vata dan kapha dalam tubuh, zamrud juga dapat dipakai di perak. Terutama, untuk tujuan astrologi Zamrud dari Columbia adalah yang terbaik.

Zamrud membidangi ditambang di Amerika Selatan, Pakistan, Rusia, India dan Eropa Timur. Kualitas tinggi dan Emerald otentik batu permata yang paling menguntungkan dan dicari.

zamrud harus selalu dipakai dalam waktu 1 jam dari matahari terbit pada hari Rabu di jari kelingking tangan kanan. Atau mungkin juga dikenakan pada jari tengah 2 atau jika yoga seperti itu ada di dalam batu permata horoscope. Zamrud harus selalu dipakai jika Mercury menguntungkan atau manfaat di grafik dan baik mulia atau ditempatkan dalam tanda-tanda sendiri atau teman tanda besar dan menempati a navamsa menguntungkan. Ketika kondisi tersebut terjadi, mengenakan Emerald memberikan nikmat segera dan sangat membantu.

No comments:

Post a Comment