Tuesday, January 28, 2014

Arti Lambang Superman



Superman Logo merupakan salah satu logo yang paling langsung diakui di dunia. Lambang Superman "S" berperisai berlian kokoh sebagai simbol superhero paling populer di dunia, Superman, sejak pertama kali penampilannya pada bulan Juni 1938. Superman logo merintis simbol karakter t-shirt tren yang diikuti oleh pembuat Batman, Fantastic Four, Green Lantern, Spiderman, The Flash dan beberapa superhero lainnya. Namun, seperti Superman logo menyandang sifat-sifat yang berbeda dan kuat, logo lainnya datang tempat dekat dalam hal popularitas dan simbolisme.


Jerry Siegel dan Joe Shuster adalah pencipta logo Superman yang datang dengan emblem kuat dan ampuh untuk superhero. Sementara mencari kesempurnaan dalam desain komik mereka, mereka datang dengan ide untuk menunjuk "S", huruf pertama karakter mereka sebagai logo utama mereka. Idenya diklik dan logo mendapat efek yang kekal berkat penggunaan "S" pada perisai . Superman logo dikatakan memiliki hubungan yang mendalam dengan seni, sejarah, sastra dan ilmu pengetahuan dan memiliki beberapa fakta menarik yang tersembunyi didalamnya.

UNSUR DESAIN LOGO SUPERMAN
Superman logo awalnya mirip lencana polisi merah dan kuning, bantalan sama dengan perisai. Perubahan terus terjadi di perisai dalam beberapa tahun pertama setelah pembukaan dari logo tahun 1938. Akhirnya, pencipta memilih pada bentuk kuning pentagon terbalik dengan " S " tegas ditempatkan di dalam.
Bentuk Berlian di Superman Logo :
Superman logo mewujudkan huruf "S" menonjol dalam warna merah, dengan perisai kuning tebal terpampang dibatasi oleh garis merah. Superman logo menempatkan pada layar struktur berlian elegan yang menggambarkan keberanian dan kekuatan karakter sebuah berlian yang dikenal untuk daya tahan juga mencerminkan sifat Mahakuasa dan dominan dari salah satu superhero paling berpengaruh sepanjang masa.
Warna cerah Superman Logo :
Meskipun hanya menggunakan warna merah dan kuning, pencipta telah berhasil menampilkan kekuatan dan martabat Superman. Warna tidak hanya sekedar berhubungan dengan ciri-ciri karakter, mereka juga mewakili Roa yang merupakan matahari merah planet Superman, Krypton. Kuning, di sisi lain, mewakili Sol (nama lain dari matahari). Kekuatan Superman diaktifkan oleh matahari kuning bumi. Namun, ia terhubung ke planetnya Krypton itu matahari Roa yang berwarna merah.
Inisial " S " Superman Logo :
Superman "S" simbol ikon karakter karakter yang kuat dan kekuatan super. "S" adalah singkatan tidak hanya Superman tetapi juga untuk Menghentikan Kejahatan, Saving Lives dan memerangi Kejahatan dimanapun dan kapanpun dibutuhkan.
Meskipun perubahan berulang dalam logo Superman sepanjang tahun, elemen fundamental dari lencana tetap tak tersentuh. Keanggunan dari logo Superman tetap utuh dan menerapkan efek yang kuat pada pemirsa sampai saat ini.

1 comment: