Monday, January 27, 2014

Kekuatan dari Kalung Pharaoh / Firaun




Kemisteriusan dan legenda kalung pharaoh / firaun dari mesir yang sejak dahulu banyak orang percaya bahwa dari setiap benda yang digunakan oleh orang-orang masa lalu di mesir mengandung banyak kekuatan dan keajaiban, yang akan coba saya bahas kali ini adalah Kalung Pharaoh yang telah ditemukan oleh para peneliti purbakala terdiri dari beberapa unsur bebatuan dengan pengutamaan penggunaan  sapphire, lapis lazuli, kuarsa dan agate yang konon mengandung banyak misteri.
Kalung Firaun membantu menyelesaikan karma yang berkaitan dengan kejadian dan pengalaman yang dipicu oleh Lapis Lazuli, terutama yang berasal selama era Mesir. Untuk melakukan hal ini, Firaun membantu Anda berhubungan kembali dengan waktu dalam sejarah ketika Anda berhubungan dengan Lapis. Ini membangkitkan ingatan masa lalu hidup kembali, membantu Anda mengenang yang dapat dikuburkan oleh Lapis terkait masih mempengaruhi Anda sampai hari ini. Dengan cara ini, Firaun mempromosikan resolusi ikatan sejarah ke Mesir atau bagian lain dari dunia sehingga Anda dapat lebih memahami siapa Anda hari ini.


Kalung Firaun mengandung silinder Lapis Lazuli dan manik-manik emas 14 karat .

Indikasi untuk
menyamankan jiwa
Terapi yang dilakukan oleh Kalung Firaun bila Anda ingin melakukan satu atau lebih hal berikut -
  •
Menyelesaikan masalah atau karma yang berkaitan dengan pengalaman dari masa lalu
  •
Mendorong ingatan Anda selama seumur hidup di masa lalu
  •
Menyelesaikan masalah atau karma dengan media Lapis Lazuli

penggunaan kalung ini relatif mudah yaitu dengan mengalungkan di leher, kalung tersebut terdiri dari silinder Lapis dan manik-manik emas 14 karat. Gemstones Silinder cenderung memancarkan energi mereka ke dalam aura dalam gelombang yang menggulung dari sisi silinder. Karena panjang kalung Firaun memberikan gelombang yang bergerak ke atas dan di atas kepala Anda dengan memberikan konsentrasi terpusat.

Tujuan dari konsentrasi ini adalah untuk mengisi kepala Anda dengan energi gabungan Lapis dan emas.
Kalung Firaun mengisi otak fisik Anda serta aspek emosional dan mental Anda dengan begitu banyak  energi dari emas yang membangkitkan masa lalu hidup kembali serta memungkinkan Anda untuk berhubungan kembali dengan waktu dalam masa lalu ketika Anda memiliki hubungan tertentu dengan batu Lapis . Akibatnya, kalung ini dapat membantu Anda menyelesaikan setiap karma yang berkaitan dengan kejadian, pengalaman atau situasi yang dipicu oleh atau terkait dengan Lapis atau masa lalu.

Emas di
kalung Firaun memberikan kekuatan stabilisasi. Ini membantu membuat Anda membumi sementara kesadaran Anda bergerak kembali pada waktunya untuk mengambil kenangan yang dapat membantu menyelesaikan dan dikuburkan kejadian tertentu yang masih menghalangi Anda hari ini. Emas membuatnya lebih mudah untuk melakukan hal ini, karena pengaruhnya menstabilkan memberi Anda kepercayaan diri untuk mengingat kenangan berpotensi tidak nyaman tentang periode dalam sejarah .

Rasio emas dan energi Lapis di
kalung Firaun lebih erat sesuai energi Lapis dalam masa lalu. Lapis memiliki dampak - tidak mendalam seperti hanya pada kenangan masa lalu, tetapi di berbagai budaya di seluruh dunia - bahwa banyak ketidakseimbangan karma dihasilkan. Banyak orang yang hidup hari ini mengalami inkarnasi pada jaman itu dan memiliki afinitas tertentu dengan Lapis. Jika Anda salah satu dari orang-orang ini, kalung Firaun dapat memfasilitasi resolusi karma dari ikatan sejarah Anda ke masa lalu, sehingga Anda dapat menyelesaikan kejadian terkait dengan lebih mudah dan datang untuk lebih memahami siapa Anda hari ini.


Pedoman waktu

Ketika kalung Firaun
sedang bekerja, adalah penting bahwa kalung tersebut masih anda gunakan di leher terutama saat tidur. Ketika Anda mandi, tetap keluar dari air, tetapi dalam waktu tiga kaki dari tubuh Anda, dan kemudian meletakkannya kembali segera setelah menyelesaikan mandi atau shower.
Saat ini beberapa pihak memperdagangkan kalung tersebut dengan promosi khasiat seperti diatas anda bisa coba kunjungi situs gemisphere.com

No comments:

Post a Comment