Friday, January 24, 2014

Manfaat & Efek Berlian - Heera - Astrologi Gemstone Venus


Berlian adalah batu permata astrologi dari Venus atau Shukra Graha sebagaimana diketahui dalam Vedic Astrologi. Berlian merupakan alotrop karbon dan memiliki kekerasan 10 pada Skala Mohr. Memiliki Berat Jenis 3,52 dan colorless. Berlian dikenal sebagai Vajra atau salah satu yang tidak bisa dihancurkan dalam sansekerta, Heera dalam bahasa Hindu dan Berlian dalam bahasa Indonesia

Berlian pada dasarnya adalah alotrop karbon ( C ) dengan jejak mineral lain yang memberikan warna selain putih. Berlian tersedia dalam nuansa yang berbeda dari putih ke kuning, biru, merah muda, hijau, hitam dan coklat. Masing-masing warna memiliki aplikasi yang berbeda sesuai rekomendasi Weda batu permata.

Brahmana Varna - Berlian yang benar-benar keputihan dalam warna milik Brahmana Varna dan ini adalah orang-orang yang paling berharga terutama jika mereka memiliki tint. Mereka sedikit kebiruan merupakan warna cangkang keong atau gading gajah. Berlian ini cocok untuk dikenakan oleh mereka yang terlibat dalam pengajaran, konsultasi dan praktik spiritual lainnya. Memakai Berlian berwarna putih tersebut membuat orang sangat damai di alam dan memberikan kharisma. Normalnya sifat spiritual berlian ini diklasifikasikan sebagai berwarna dan yang dinilai D, E & F oleh GIA.

Ksatria Varna - Berlian yang memiliki warna kemerahan dalam warna dikenal sebagai ksatria Berlian. Permata ini harus dipakai oleh mereka yang mencari kekuasaan dan posisi sebagai memakai permata seperti memberikan kekuasaan administratif. Permata ini harus dipakai oleh orang-orang yang terlibat dalam politik, administrasi, birokrasi dan oleh orang-orang yang menempati posisi. Tapi harus sangat hati-hati dengan permata seperti berlian dengan warna merah pengujian sangat berbahaya dan keyakinan harus dilakukan sebelum memakai mereka di samping kulit.

Waisya Varna - Berlian yang berwarna kuning atau berwarna putih dengan warna kekuningan adalah Vaishaya varna. Permata ini cocok bagi mereka yang terlibat dalam perdagangan, bisnis dan mereka yang bekerja sendiri dan memiliki beberapa jenis bisnis atau organisasi. Semacam ini Berlian harus dipakai oleh orang-orang yang hanya berusaha untuk mengumpulkan kekayaan dan terutama terlibat dengan keuangan, pinjaman, hipotek dan asuransi. Walaupun permata memiliki harga cukup rendah dan digolongkan sebagai nilai warna dari GP oleh GIA Depeding pada jumlah warna kuning hadir di dalamnya.

Sudra Varna - Berlian yang berwarna hitam tanpa cahaya atau kilauan dikenal sebagai sudra varna dan permata ini adalah yang termurah di antara semua Berlian. Permata seperti yang dikenakan oleh mereka yang terlibat dalam beberapa jenis layanan atau untuk orang-orang yang menawarkan jasa dan bakat mereka secara profesional. Mereka harus dipakai oleh orang-orang yang bekerja di lembaga keuangan. Memakai Berlian tersebut sangat membantu bagi mereka yang mencari pekerjaan dan membutuhkan stabilitas di perhiasan permata. Itu dapat dengan mudah dipakai oleh musisi profesional, penari, penyanyi, komposer dan semua orang yang terkait dengan sektor hiburan.

Berlian batu permata harus bebas dari noda seperti bintik-bintik gelap, jaring, penampilan berpasir, kurangnya kilau dan tidak harus memiliki ekstremitas warna. Permata tersebut gagal untuk secara efektif mengirimkan radiasi kosmik dari Venus dan membawa hasil yang tidak diinginkan. Berlian harus bebas dari cacat dan harus memiliki warna seragam, luster yang baik, transparansi yang dapat diterima dan harus menarik bagi mata. Minimal 0,25 karat cukup untuk dikenakan sesuai alasan astrologi dan batu permata harus diatur terutama di silver. Batu permata dari 0,25-0,50 karat baik dan Berlian dari 1-1,50 karat yang paling dianjurkan dan dicari. Sejak Berlian adalah batu permata dingin dan mengatur kapha atau elemen air dalam tubuh, perak adalah logam terbaik untuk secara efektif mengirimkan energi dari batu permata.

Berlian ditambang di Afrika Selatan, India, Tanzania, Amerika Serikat, Kanada dan Rusia. Berlian Kualitas tinggi adalah permata langka dan hanya yang tidak sintetis atau buatan manusia harus dipakai untuk tujuan astrologi. Opal batu permata adalah pengganti yang sangat ampuh untuk berlian dan dapat dipakai untuk tujuan astrologi. Kualitas tinggi, bersertifikat, Gemstones Opal alami dan otentik yang paling menguntungkan.

Berlian harus selalu dipakai dalam waktu 1 jam dari matahari terbit pada hari Jumat di jari telunjuk tangan kanan. Atau mungkin juga dikenakan pada jari 4 atau sedikit jika yoga seperti itu ada di dalam batu permata horoscope.
Berlian harus selalu dipakai jika Venus menguntungkan atau benefit di grafik dan baik mulia atau ditempatkan dalam tanda-tanda sendiri atau teman tanda besar dan menempati a navamsa menguntungkan. Ketika kondisi tersebut terjadi, mengenakan berlian memberikan nikmat segera dan sangat membantu.

Sebaliknya ketika Venus membakar atau menempati kelemahan / musuh besar navamsa atau diperbantukan Matahari / bulan / Ketu, deviod rashmis maka sumbangan Berlian sangat meningkatkan prospek asli dan melayani dia baik.

1 comment: