Sunday, February 2, 2014

Makna Batu Mulia untuk Zodiac anda



Berikut ini beberapa ulasan mengenai arti batu mulia menurut kelahiran dan zodiak.
Makna batu permata untuk Zodiak Aries : 
Berlian : Ini akan meningkatkan kemampuan Anda untuk memotong melalui kekacauan dan melihat fakta-fakta dengan jelas. Berlian juga meningkatkan keberuntungan dalam kekayaan bagi kepribadian Aries.
Amethyst : Sempurna untuk mengaktifkan kesabaran, dan menyeimbangkan suasana hati Anda jika sesuatu tidak berjalan seperti yang Anda inginkan.
Emerald : Kenakan untuk perlindungan, dan ketika Anda perlu sedikit keamanan dan ketenangan setelah ada kegelisahan atas tindakan anda.

Makna batu permata untuk Zodiak Taurus :

Zamrud : Membuka kreativitas dan perasaan terhubung. Juga batu pelindung untuk Taureans, serta meningkatkan harga diri.
Rose Quartz : Kenakan untuk acara-acara sosial dan ketika Anda ingin lingkungan Anda diwarnai dengan penuh kasih dan perasaan peduli.
Lapis Lazuli : Jika Anda merasa tidak stabil, lapis akan membantu Anda memperoleh kembali hubungan Anda ke hal yang paling penting bagi Anda. Juga membantu dengan kejelasan intuitif.

Makna batu permata untuk Zodiak Gemini :
Agate : Kenakan ketika Anda membutuhkan niat tertinggi Anda untuk diungkapkan. Baik untuk tujuan kelembutan, kenyamanan dan penyembuhan juga.
Tourmaline : Magnificent untuk fokus dan ketajaman mental. Juga baik untuk menjaga Anda untuk membantu dengan praktek meditasi.
Citrine : Sebuah batu besar ketika Anda hanya perlu tumpangan. Pakailah untuk menjaga suasana hati Anda tenang, segar dan cerah.

Makna batu permata untuk Zodiak Cancer :
Mutiara : Paling sempurna untuk menjaga Anda ketika Anda merenungkan keputusan karena membantu memperkuat kearifan batin.
Moonstone : Menenangkan kemurungan. Pakai saat Anda merasa kurang sehat karena membantu dengan ketenangan. Juga bermanfaat untuk dipakai sambil melakukan pekerjaan intuitif.
Peridot : Gem berguna untuk penyembuhan. Dan, untuk Cancer, batu ini juga berguna untuk menyembuhkan depresi.

Makna batu permata untuk Zodiak Leo :


Ruby : Meningkatkan kehangatan dan kemurahan hati yang melekat dengan alam Anda. Kenakan selama acara sosial ketika niat Anda adalah untuk mengalami komunikasi yang harmonis.
Topaz : Membantu penyumbatan fisik yang jelas. Juga baik untuk kejernihan mental. Kenakan saat Anda perlu fokus pada proyek-proyek/pekerjaan berat.
Tiger Eye : Meningkatkan persepsi, bagus untuk perkembangan psikis dan bekerja intuisi. Juga membantu untuk visi ( scrying ).


Makna batu permata untuk Zodiak Virgo :


Sapphire : Kenakan saat Anda perlu untuk beraktivitas setiap hari. Batu ini mengangkat suasana hati, dan meningkatkan mimpi positif untuk Virgo.
Amethyst : Meningkatkan ketenangan dan penyembuhan. Kenakan saat Anda membutuhkan bantuan dari rasa khawatir , stres atau depresi .
Carnelian : Kesempurnaan batu mulia ketika Anda perlu peningkatan kekuatan pribadi Anda. Meningkatkan rasa aman dan kepercayaan diri.


Makna batu permata untuk Zodiak Libra :

Opal : Sparks api dalam diri kreatif Anda. Kenakan saat Anda membutuhkan inspirasi.
Peridot : Meningkatkan energi hati Anda. Kenakan saat Anda perlu berkonsentrasi dan berkomunikasi dengan hati terdalam Anda.
Jade : Membawa keseimbangan keuangan Anda. Jangan jauhkan giok dari saku atau tas untuk khasiat kelancaran keuangan anda.



 

Makna batu permata untuk Zodiak Scorpio :


Onyx : batu yang luar biasa untuk maksimalisasi hubungan dengan kemampuan psikis laten Anda. Sempurna untuk pekerjaan dengan resiko tinggi.
Mutiara hitam : Merasa tegang? pakai mutiara hitam ini untuk mengatasi emosi yang bergejolak di diri Anda. Meningkatkan ketenangan dan konsentrasi.
Garnet : Merangsang libido. Pakai ketika Anda ingin meningkatkan kecantikan, kejantanan dan / atau sensualitas.


 

Makna batu permata untuk Zodiak Sagittarius :


Turquoise : Emosi ambisi dan agresi. Melindungi terhadap cedera dan meningkatkan komunikasi psikis.
Topaz : Sebuah batu besar untuk membantu Anda tetap tenang. Kenakan di malam hari selama pesta makan malam untuk suasana harmonis yang sempurna di antara tamu.
Quartz : Membantu dalam menyatukan sifat mendua Anda. Memfasilitasi komunikasi antara diri hedonistik dan puritan Anda.


Makna batu permata untuk Zodiak Capricorn :


Snowflake Obsidian : galvanizes rasa otoritas dan kepemimpinan sementara juga membantu Anda untuk menjadi fleksibel dalam negosiasi.
Garnet : Menawarkan kepercayaan diri dan mengangkat beberapa keseriusan disposisi Anda. Juga sebuah batu besar untuk menarik kesehatan dan kehangatan sosial.
Sapphire : Meningkatkan kemampuan intuitif Anda, memungkinkan Anda untuk melihat dengan mata ketiga lebih jelas.


Makna batu permata untuk Zodiak Aquarius :


Amethyst : Meningkatkan suasana hati yang damai, dan membantu dalam berkomunikasi dengan cinta dan kejelasan.
Amber : batu Sempurna untuk penyembuhan luka emosional. Kenakan saat Anda menerima atau memberikan nasihat atau saran.
Hematit : Membawa Anda kembali ke tanah setelah Anda telah terbang tinggi. Kenakan saat Anda membutuhkan fokus, ketertiban dan disiplin.


 

Makna batu permata untuk Zodiak Pisces :


Bloodstone : Kekuatan bumi. Bermanfaat menenangkan jiwa anda dan memberi ketenangan dalam jiwa anda ketika dalam posisi terancam.
Aquamarine : Penawar gangguan gaib, meningkatkan kesadaran dan memberikan tempat kejelasan ketika dipakai dengan maksud untuk akurasi psikis.
Opal : Untuk Pisces, batu ini memiliki efek menenangkan yang unik, dan membantu melindungi terhadap perilaku adiktif.



sumberku : whats-your-sign.com

No comments:

Post a Comment